Sabtu, 07 Februari 2015

13 Situs PPC Dengan Bayaran Tertinggi atau Membayar Per Klik Iklan Termahal Sebagai Alternatif Google Adsense , Aman dan Terpercaya!!!

Berapa kali Anda mengajukan permohonan untuk akun Adsense dan ditolak?
Atau anda telah di banned berkali - kali oleh Google???
sudahlah jangan putus asa kawan masih banyak nih PPC terbaik alternatif pengganti google adsense!!!

Bisa jadi beberapa kali atau berkali - kali, Mungkin, Anda masih terus berjuang untuk mendapatkan disetujui oleh Adsense, tapi lagi - lagi kenyataan berbeda dengan hayalan anda. anda akan di tolak terus menerus dan di tambah lagi jika sudah di terima terus di Banned!!! sakit itu dimana kawan??? :D


Sebagian besar blogger walupun hobi menulis pastinya ingin mendapatkan pendapatan tambahan melalui internet, tetapi berkali-kali mendaftar dan menjadi kecewa setelah menerima kenyataan bahwa ditolak oleh Adsense. Tapi Adsense bukanlah satu-satunya jaringan periklanan untuk Blogger atau penulis lainnya. Ada banyak jaringan iklan yang berbagi jumlah yang layak pendapatan ke penerbit mereka.

Sejujurnya, meskipun ada banyak jaringan iklan tetapi tidak ada alternatif yang nyata dari Adsense. Adsense masih yang terbaik Advertising Network. Tapi saya percaya Ada yang lebih baik daripada hanya merenungi nasib yang telah di kecewakan adsense. Itu sebabnya saya akan berbagi beberapa alternatif Adsense.

Jika Anda adalah salah satu mereka yang tidak mendapatkan disetujui oleh Adsense atau kena banned oleh Adsense, maka Anda dapat mencoba jaringan berikut. Anda juga dapat menggunakan jaringan ini bersama dengan Adsense untuk meningkatkan pendapatan Anda. Berikut adalah daftar Adsense Alternatif.


1. Media.net

Media.net adalah salah satu alternatif terbaik untuk Adsense. Ini adalah jaringan iklan kontekstual, didukung oleh Yahoo dan Bing. Hal ini memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari pendapatan iklan. ini menawarkan unit iklan disesuaikan yang sesuai dengan situs Anda terlihat. Hal ini juga menunjukkan iklan kepada pengguna telepon dan tablet mobile. Saat ini jaringan ini tidak dibuka untuk umum sign up. Tapi Anda bisa meminta undangan .
Daftar Sekarang di Media.net




2. Bidvertiser

Bidvertiser adalah membayar per klik iklan situs yang bisa menjadi alternatif Adsense yang besar jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau kena banned. Cara kerjanya adalah sedikit berbeda dari Adsense. Sementara Adsense menunjukkan iklan berdasarkan konteks atau kepentingan pengunjung, itu menciptakan sistem penawaran yang memungkinkan penawar tertinggi untuk beriklan di blog Anda. Bidvertiser menawarkan iklan teks, iklan banner, Iklan Mobile, iklan Slider dll Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan toolbar kustom Anda. Jumlah pembayaran minimum adalah $ 10 untuk PayPal dan $ 50 untuk cek.
Daftar Sekarang di Bidvertiser




3. Chitika

Berikutnya Google Adsense alternatif adalah Chitika . Jika Anda lelah karena tidak mendapatkan persetujuan Adsense, kemudian mendaftar untuk Chitika. Anda tidak perlu mendapatkan persetujuan untuk menggunakan iklan Chitika di situs Anda. Hanya membuat account dan menempatkan iklan di situs Anda. PPC ini menawarkan 3 jenis iklan - Cari Iklan Target, Iklan Lokal dan Iklan Mobile. Ini tarif PPC tidak sebagus Adsense.
Daftar Sekarang di Chitika



4. Infolinks

Infolinks adalah sedikit berbeda dari jaringan iklan lainnya. Terutama karena menunjukkan iklan berbeda. Tidak mengambil terlalu banyak ruang dari situs Anda untuk menampilkan iklan. Ini menunjukkan dalam iklan teks atau iklan pop up. Anda dapat menggunakannya dengan aman Adsense. Infolinks menawarkan 4 jenis iklan - InFold, intext, INTAG dan InFrame. Semuanya dirancang untuk mengatasi kebutaan banner. ambang pembayaran inimum dari $ 50 untuk Paypal atau $ 100 untuk kawat Bank. tapi untuk Infolink biasanya hanya mendukung blog yang menggunakan bahasa inggris dan spanyol.
Daftar Sekarang di Infolinks


5. Revenue Hits

Saya baru-baru menemukan Revenue Hits dan sepertinya pesaing besar.  Revenue Hits adalah jaringan Kinerja Iklan, yang berarti mereka membayar Anda untuk hasil (CPA yang besar bagi banyak ceruk), namun, mereka memiliki BPT dan model BPK juga. Revenue Hits memiliki platform menarik yang belajar dari iklan Anda jadi jika Anda memberi mereka mencoba pastikan untuk menjaga iklan mereka berjalan selama 2-4 hari untuk mendapatkan hasil terbaik. Satu hal besar adalah bahwa mereka memiliki saluran monetisasi yang berbeda tersedia. Anda dapat membuat iklan banner, slider, -unders pop, tombol dan banyak lagi. Revenue Hits  membayar pada NET 30 basis dan mereka mengeluarkan pembayaran melalui Paypal dan Payoneer!
Daftar Di Revenue Hits



6 . Adversal

Adversal merupakan alternatif dari Adsense dan bekerja sama besar seperti Chitika. Mereka memiliki spanduk yang baik dan RKPT dan pendapatan menyesuaikan untuk mendapatkan hasil terbaik untuk website Anda. Aku sudah melihat Iklan di Adversal memiliki CTR yang baik dan mereka memiliki iklan gambar yang baik juga. Ini mungkin adalah jaringan Ad yang tampaknya bekerja lebih baik bagi mereka yang mencari pengganti Google Adsense. Ia bekerja sopan dengan bahasa lain juga (Chitika tidak). Anda rekening akan disetujui sangat cepat dan mereka juga memiliki Pop di bawah / iklan BPS sebagai pilihan Catatan:. Adversal memerlukan website dengan minimal 50.000 tampilan halaman per bulan, tetapi mereka telah terbukti bekerja dengan sangat baik. Saya mendapatkan lebih dari $ 500-1000 per bulan. Mereka juga membayar melalui paypal.
Daftar di Adversal


7. Qadabra

Qadabra adalah sebuah platform iklan melayani diri yang menawarkan iklan berbasis kinerja. Itu sebelumnya dikenal sebagai AdsGadget. Ini hanya membutuhkan 15 detik untuk mulai menampilkan iklan di situs Anda dengan Qadabra. PPC ini menawarkan iklan banner termasuk iklan slider. Anda tidak perlu memiliki banyak konten untuk mendapatkan disetujui oleh Qadabra.
Daftar Sekarang di Qadabra


8. VigLink

VigLink benar-benar berbeda dari jaringan iklan lainnya. Mengkonversi Link normal menjadi link afiliasi. Jika seseorang melakukan pembelian dengan menggunakan link Anda, Anda akan mendapatkan komisi dari itu. Sebagai contoh, jika Anda memiliki posting tentang iPhone atau iPhone Anda sebutkan pada posting, VigLink akan secara otomatis menambahkan link afiliasi baru atau mengubah link yang ada untuk link afiliasi.
Daftar Sekarang di viglink advertising


9. Kontera

Kontera mirip dengan Infolinks. Iklan Kontera muncul di hiper terkait teks bila Anda membawa mouse pada teks terkait. Ini juga menawarkan iklan gambar dan video. Semua iklan didasarkan pada membayar per klik pembayaran. Setiap kali Anda menambahkan iklan teks di situs Anda, pastikan bahwa Anda tidak mengganggu pembaca Anda dengan terlalu banyak iklan.
Daftar Sekarang di kontera



10. Amazon Associates

Anda dapat menghasilkan uang dari Amazon, terutama dihari libur, Amazon adalah toko online terbesar di dunia, sehingga mereka harus melakukan sesuatu yang baik. Nah, jika Anda memiliki situs web yang berbicara tentang produk yang dapat ditemukan di Amazon, maka Amazon rekan dapat bekerja untuk Anda. Amazon memungkinkan Anda untuk menempatkan iklan gambar dinamis untuk blog Anda, sehingga Anda dapat mempromosikan mereka dan sementara ini bukan Pay-per-klik atau program CPM, itu akan membayar Anda komisi kecil untuk segala sesuatu yang mereka jual dari link Anda. Jadi, bila Anda memiliki blog tentang produk Apple dan Anda memasang iklan mendorong mereka untuk membeli sebuah iPod atau hanya kabel. Jika mereka membelinya, sebuah komisi kecil akan untuk Anda. Jadi jika Anda menjual kabel $ 10 Anda mungkin menerima beberapa sen, tapi menjual $ 1500 Laptop dan Anda mungkin menerima $ 100. Hal yang baik adalah bahwa segala sesuatu yang mereka beli melalui link Anda (bahkan jika itu bukan produk yang Anda dianjurkan pada awalnya) akan menghasilkan komisi untuk Anda. con hanya saya temukan dengan Amazon, adalah bahwa mereka perlu mengirimkan cek yang bisa memakan waktu berminggu-minggu untuk sampai ke rumah Anda, kecuali Anda tinggal di Amerika Lain dari Amerika di mana Anda dapat memberikan rekening bank Anda. Anda dapat menggunakan ini dengan Adsense pada waktu yang sama.
silahkan daftar di  Amazon Associates



11. BuySellAds

Jika Anda berpikir untuk menjual ruang iklan dari situs web Anda, tetapi Anda tidak memiliki klien untuk mendarat di BuySellAds mungkin jaringan yang tepat untuk Anda. BuySellAds memungkinkan Anda untuk menjual unit ruang untuk banyak pelanggan tergantung pada jenis lalu lintas yang mereka inginkan. jadi, jika blog Anda memiliki ruang untuk 4 iklan, Anda dapat mempublikasikan mereka di sini dan menunggu sampai seseorang ingin membeli iklan. Meskipun hal ini dapat menyebabkan pendapatan yang baik, ini juga berarti Anda membutuhkan kuantitas yang baik dari pengunjung dan tampilan halaman jika Anda ingin menjadi menarik di BSA. BSA membayar 75% dari pendapatan yang dihasilkan dan Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui paypal dua kali sebulan, tanpa batas mulai.
Daftar di BuySellAds


12. Teks Link Ads

Text Link Ads memungkinkan Anda untuk menjual iklan teks dari situs Anda. Harga iklan bervariasi antara Page Rank Anda, Alexa Rank, lalu lintas, media sosial dan segala sesuatu. Jadi, PR yang lebih tinggi yang Anda miliki, link lebih mahal Anda dapat menjual. TLA membayar Anda melalui cek, Paypal atau TLA voucher dan mereka menawarkan 50/50 pendapatan dengan batas minimal $ 25. Anda dapat menjual hingga 10 iklan kontekstual dari situs Anda pada TLA.
Daftar di  Teks Link Ads


13. Clicksor

Clicksor adalah jaringan periklanan iklan yang memungkinkan Anda untuk melayani iklan teks, kontekstual dan popup. Dengan lebih dari 150.000 halaman bekerja di Clicksor, itu menjadi cukup alternatif yang baik untuk Google Adsense. Mereka berbagi hingga 60% dari pendapatan tergantung pada iklan (iklan popup biasanya menghasilkan lebih) dan mereka dapat membayar Anda melalui cek atau Paypal dengan minimal $ 50. Daftar di 2 menit dengan Clicksor sini .
Daftar di Clicksor


Oke itu mungkin sedikit yang dapat saya sampaikan semoga anda mendapatkan penghasilan yang bisa membantu anda, tapi jangan lupa tetap fokus untuk menulis dan berikan kenyamanan untuk pembaca blog kita. oke Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar